AA-RS akan Wujudkan TPA Sumompo Jadi Taman

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang mempunyai cita-cita untuk merubah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo menjadi sebuah taman.

Harapan itu sudah tertuang dalam program prioritas pasangan calon nomor urut 1 ini.

Lewat sinergitas dengan Provinsi Sulawesi Utara, ‘Anak Kandung’ PDI Perjuangan ini akan mewujudkannya selama memimpin pemerintahan, jika dipercayakan masyarakat menjadi Walikota Manado hasil pemilihan suara 9 Desember mendatang.

“TPA Sumompo sudah tidak layak lagi untuk pembuangan sampah. Dua sampai Tiga tahun depan, sudah tertata tempat pembuangan sampah di Wori Minahasa Utara. Sampah itu nantinya akan dikelola menjadi listrik,” ungkap Andrei Angouw saat deklarasi bersama Richard Sualang, Kamis (01/10/2020).

Lanjutnya, TPA Sumompo akan dialihkan fungsinya menjadi Taman.

Dengan dukungan 10 Anggota Dewan dari PDI Perjuangan dan 4 legislator dari partai Gerindra, AA-RS yakin impiannya akan terwujud.

“Kami akan tata TPA ini menjadi sebuah taman yang indah dilengkapi fasilitas agar supaya masyarakat bisa memanfaatkannya,” tutur Calon Walikota Manado, Andrei Angouw. (rkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.