AA-RS Luncurkan Program Vaksin Hebat, Ini Cara Daftarnya

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) meluncurkan program Vaksin Hebat.

Ini bentuk Keseriusan AA-RS dalam upaya melakukan percepatan Vaksinasi ke seluruh masyarakat Kota Manado, yang ditargetkan selesai pada akhir tahun ini.

Untuk itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengajak masyarakat Kota Manado agar dapat mensukseskan program pemerintah ini. Dalam upaya menciptakan Kota Manado yang maju dan sejahtera.

“Mari jo torang sama-sama sukseskan program Vaksin Hebat dengan iko vaksinasi, dengan iko vaksinasi ekonomi Kota Manado pasti bangkit,” ajak Wali Kota dan Wawali.

Program unggulan Vaksin Hebat dimulai pada hari ini, Senin (30/05/2021). Petugasnya terdiri dari Tim Gabungan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Manado.

Untuk cara daftar, masyarakat nantinya bisa langsung melakukan pendaftaran di Puskesmas atau mendaftar secara online di https://vaksinhebat.idsolution.co.id.

Langkah pertama masuk kedalam website yaitu dengan menekan daftar vaksin, langkah kedua isi data diri berdasarkan data di KTP selanjutnya klik submit daftar vaksin.

Masyarakat bisa langsung mengajukan jadwal vaksinasi di waktu dan tempat sesuai dengan yang diajukan, dengan minimal peserta vaksinasi : 100 peserta dan Tim kesehatan Puskesmas akan melayani di setiap Hari kerja pada jam 12.00-15.00 WITA.

Estimasi target dari Vaksin Hebat adalah 7.000 orang tervaksin per hari, 140.000 orang tervaksin per bulan berdasarkan estimasi 20 hari kerja dan 420.000 orang tervaksin untuk 3 bulan kerja. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.