Berprestasi, Olly Dondokambey Terima Penghargaan dari CNBC Indonesia

  • Whatsapp
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat bersama Presiden RI, Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

MANADO, KARABAS.ID -Prestasi level nasional kembali diukir Gubernur Sulut definitif yang sedang cuti kampanye Olly Dondokambey SE.
Kali sosok yang juga Calon Gubernur berpasangan dengan Cawagub Drs Steven Kandouw ini, diundang menghadiri acara CNBC Indonesia Awards, Jumat (23/10/2020) di Studio CNBC Indonesia Jakarta.

Adapun CNBC Indonesia Awards adalah sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Berdasarkan hasil riset internal Televisi CNBC Indonesia, Olly Dondokambey menjadi salah seorang Kepala Daerah yang berhak mendapatkan penghargaan, atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Utara di masa pandemi covid-19.

CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi yang akurat dan kredibel dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial.

Selain Gubernur Sulut Olly Dondokambey, CNBC Indonesia Award  juga turut dihadiri oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Longki Djanggola, Gubernur Sulawesi Tengah, Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara,  Mathius Awoitauw, Bupati Jayapura dan Sutiaji, Wali Kota Malang. (*/RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.