Dihadapan AARS, PAC PDI Perjuangan Keluhkan Sejumlah Masalah di Bunaken Kepulauan

  • Whatsapp
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Kepulauan Bunaken.

MANADO,KARABAS.ID – Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting PDI-Perjuangan se-kecamatan Bunaken kepulauan kota Manado, Sabtu (15/05/2021) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor).

Rakor ini bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, yang di gelar di Pulau Bunaken.

Sementara itu, Ketua PAC Bunaken Kepulauan PDI-Perjuangan kota Manado, Elryc Mosal mengungkapkan rasa terima atas perhatian Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang sangat besar untuk kami yang ada di Kepulauan Bunaken,” ucap Mosal.

Lanjut, Mosal mengatakan bahwa banyak aspirasi masyarakat dan pengurus PAC dan Ranting PDI-Perjuangan untuk kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang.

“Harapan kami untuk infrastruktur yang tidak pernah disentuh Pemerintah sebelumnya berupa jalan air bersih dan listrik, sebab ini merupakan hal sangat penting mengingat bunaken merupakan icon kota manado,” ucap harapan warga Pulau Bunaken.

Kemudian, untuk Pemerintah Kelurahan Manado Tua yang sering tidak stay di kantor.

“Lurah juga di Manado Tua yang jarang berada kantor, yang mengakibatkan pengurusan surat dan lain-lain masyarakat harus ke Manado dan biaya yang dikeluarkan lumayan banyak, baru saja transportasi dan makan masyarakat harus siapkan Rp.100.000, jadi kedepan harapan kami Pengurus PAC Kepulauan Bunaken dan masyarakat untuk pimpinan di kelurahan dan kecamatan bisa stay di kantor,” pintanya kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang.

Selanjutnya, menurut Elryc Mosal untuk pelayanan kesehatan juga belum menjadi perhatian Pemerintah Kota Manado.

“Pelayanan Puskesmas yang kurang di perhatikan oleh Pemerintah sebelumnya, dengan harapan di Pemerintahan yang baru di tangan Bapak Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang bisa lebih di perhatikan untuk pelayanan kesehatan di Pulau Bunaken,” tuturnya lagi.

Namun, Ketua PAC Bunaken Kepulauan itu mewakili masyarakat dan Pengurus mengucapkan terima kasih untuk Andrei Angouw dan Richard Sualang yang sudah terlebih dahulu menyediakan air bersih di Pulau Bunaken.

“Air bersih sudah di sediakan sumur bor dari masa Pak Walikota masih ketua Dewan Provinsi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.