Dukung Program Pemkot Manado, PAC PDI Perjuangan Sario Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Dalam rangka mendukung program pemerintah kota Manado untuk menekan penyebaran covid-19, Pengurus Anak Cabang ( PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Sario bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sario melaksanakan kegiatan Vaksinasi pada Senin (04/10/2021) di Gedung Getsemani Hall kelurahan Sario kota baru.

Menurut Ketua PAC Sario Yohanes Ongky Wijaya, kegiatan Vaksinasi hebat ini merupakan program dari Presiden Joko Widodo untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan diteruskan ke Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado. Ini menunjukan sinergitas program yang harus didukung oleh semua pihak.

“Sebagai Partai pengusung Pemerintah saat ini, maka setiap kader PDIP wajib mendukung dan mensukseskan setiap program Pemerintah, seperti program Vaksinasi Hebat ini.” tutur pria yang akrab disapa ‘Ko’ ini.

Suasana kegiatan Vaksinasi yang digelar PAC PDI Perjuangan Sario.

Ko Ongky juga menambahkan kegiatan ini melibatkan Pemerintah Kecamatan Sario beserta seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan yang turut membantu sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Antusias warga untuk ikut Vaksinasi sangat besar, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ujar Wijaya.

Sebelum kegiatan Vaksinasi, dirangkaikan juga dengan sosialisasi program pemotongan/ diskon bagi wajib pajak PBB oleh pihak Pemerintah Kecamatan.

Diketahui, petugas pendamping kesehatan melibatkan pihak Puskesmas Sario. Terlihat dalam kegiatan, Camat Sario Hendri Lasut, Lurah Sario kota Baru Jermia Sampul, Lurah Titiwungen Utara Maksy Tumanduk, Lurah Sario Mario Saeh, Lurah Ranotana Leon Puri, Sekretaris PAC Vendy Tumober, Wakil Ketua PAC Steven Rondonuwu, Ketua Ranting Sakobar Vendy Tampi , Sekretaris Ranting Edward Winerungan dan bendahara Ranting Maya Lontoh. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.