E2L Lanjutkan Program Beasiswa bagi ASN

  • Whatsapp

TALAUD, KARABAS.ID – Dalam sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Talaud, Selasa (3/3/2020), Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) langsung menawarkan program beasiswa bagi ASN.

“Pejabat maupun ASN yang berumur 35 tahun ke bawah akan diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya agar mereka secara optimal dapat mengembangkan kualitas dirinya yang bermuara pada optimalisasi tugas dan kerja selaku ASN,” ucap E2L yang langsung disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Dalam kesempatan berbahagia itu, E2L juga menegaskan kepada anggota dewan terhormat bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar penyegaran dilingkup pejabat.

Rolling pejabat ini dimaksudkan E2L untuk menyelaraskan dengan visi-misinya bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP).

“Mutasi dilakukan bukan atas dasar suka atau tidak suka kepada pejabat mana saja. Mutasi penting dilakukan dengan alasan mencari figur pejabat yang tepat untuk ditempatkan dan mampu menjalankan visi-misi saya bersama pak Moktar di badan dinas yang dipercayakan,” tegas E2L. (TIM KARABAS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.