Evaluasi Kemenpan-RB, Pelayanan Publik Samsat Manado Sangat Baik

  • Whatsapp

JAKARTA,KARABAS.ID – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Selasa (09/03/2021), hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2020.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Samsat Manado mendapatkan hasil evaluasi unit penyelengara pelayanan publik dengan kategori sangat baik tahun 2020 oleh Kementerian PANRB.

Untuk itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Atteng melalui Kepala UPT PPD Manado, Herlina Karepu sangat berterima kasih kepada Pihak Kepolisian, Jasa Raharja dan masyarakat yang sudah ikut mengambil peran dan terlibat langsung dalam penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Samsat Manado.

Sementara itu, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo menegaskan, peningkatan kualitas pelayanan publik adalah indikator keberhasilan reformasi birokrasi, karena segala bentuk aktivitas penyelenggaraan negara bermuara pada pelayanan. Meski di tengah pandemi, pemerintah tetap menjalankan reformasi birokrasi sesuai arahan Presiden Joko Widodo. “Ini menjadi capaian reformasi birokrasi di tengah pandemi. Walaupun masih suasana Covid-19, ASN harus produktif, profesional dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*/Roka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *