Gelar Audiens, Dinas Pariwisata Paparkan Program Dihadapan AA-RS

  • Whatsapp
Walikota Manado, Andrei Angouw foto bersama Kadis Pariwisata, Lenda Pelealu didampingi para kepala bidang usai audiens, Jumat (11/06/2021).

MANADO,KARABAS.ID – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado bergerak cepat menyesuaikan tupoksi mereka dengan pemerintahan yang baru pasca Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) dilantik awal bulan Mei sebagai Wali Kota dan Wawali Manado.

“Iya. Apalagi ini di masa-masa sulit pandemic covid-19. Dinas Pariwisata harus menyesuaikan dengan program dan visi misi pimpinan kita yang baru,” ucap Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu, Sabtu (12/06/2021).

Lenda mengakui, Jumat (11/06/2021) telah menemui Wali Kota dan Wawali AARS di ruang kerja mereka. Dispar melakukan audiens terkait program kerja mereka tahun 2021.

“Tentunya ada juga program-program Pak Wali Kota dan Pak Wawali untuk memajukan pariwisata Manado. Itu kita sesuaikan dengan program kita,” ungkap mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado ini.

Kadis Pariwisata Lenda Pelealu dan para kepala bidang usai audiens bersama Wawali Manado, Richard Sualang, Jumat (11/06/2021).

Wali Kota AA sendiri mengajak Dispar Manado untuk bersama-sama menjadikan Manado lebih baik lagi di bidang pariwisata. “Pak Wali Kota menegaskan agar Pariwisata di manado terus bangkit walaupun di masa pandemi covid-19 supaya perekonomian masyarakat terus berputar,” jelas Lenda.

Usai menemui dan berdiskusi dengan Walikota manado Andrei Angouw, personil Dispar berpindah ruangan untuk melakukan audiens dan berdialog dengan Wawali Richard Sualang bertempat di ruang kerjanya. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.