Gerindra tak Main-main Dukung AA-RS, Kader Membelot Langsung Dipecat

  • Whatsapp

MANADO – Dukungan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) tak main-main.

Jika kedapatan ada kader yang membelot, partai besutan Prabowo Subianto akan memberikan sanksi tegas yaitu pemecatan.

“Kami DPC Partai Gerindra Kota Manado mendukung penuh AA-RS. Dukungan ini tak main-main. Semua kader diharapkan bersatu memenangkan AA-RS untuk kota Manado yang lebih baik,” tegas Ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer melalui Sekretaris Ronald Saumur.

Informasi yang dirangkum KARABAS.ID, Gerindra Manado langsung memecat Ketua PAC Tuminting RK alias Rahman karena tak mendukung Cawali-Cawawali yang diusung bersama PDI-P di Pilwako Manado.

“Ketua PAC Tuminting mendukung pasangan calon lain, sebagai koordinator wilayah Tuminting,” ungkap Sekretaris DPC Gerindra Manado Ronald Saumur usai press kompres rencana kegiatan deklarasi AA-RS, Rabu (30/09/2020) siang ini.

Lanjutnya usulan pemecatan telah diusulkan ke OKP.

“Siang ini telah resmi dipecat, dan mandatnya telah kita tarik,” pungkas Saumur.

Yang pasti lanjut Wakil Ketua Tim kampanye AA-RS ini, Partai Gerindra all out mendukung penuh Calon nomor urut 1, AA-RS.

Pembuktiannya, pada Kamis 1 Oktober 2020 besok, pihaknya telah menyiapkan lokasi yang akan dijadikan dan diresmikan sebagai Rumah Juang untuk AA-RS.

“Ada Tiga rumah juang yang telah disiapkan untuk diresmikan pada besok hari lewat deklarasi tim kampanye AA-RS,” tambah pengusaha sukses ini.

Sementara itu, Ketua tim Kampanye AA-RS, Roland Roeroe memberi apresiasi terhadap sikap DPC Partai Gerindra kota Manado.

“Terima kasih atas dukungan dari DPC partai Gerindra Kota Manado. Mari kita berjuang bersama bagi AA-RS menuju Kota Manado yang lebih baik,” ujar Roeroe dalam jumpa pers di salah satu restoran di Manado.

Dalam kesempatan yang berharga itu, Roeroe menyebutkan bahwa besok tanggal 1 Oktober 2020 sekaligus Hari Kesaktian Pancasila, akan dideklarasikan tim kampanye AA-RS serta peresmian Sekretariat tim Kampanye di Jalan Sarapung Kecamatan Wenang Manado dan akan dihadiri oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw serta para tokob masyarakat yang dengan tulus berjuang memenangkan AA-RS untuk kota Manado yang lebih baik.

“Bapak Jimmy Rimba Rogi juga akan hadir sebagai pengarah tim kampanye AA-RS serta banyak tokoh masyarakat lainnya,” jelas Roeroe dalam jumpa pers yang dihadiri Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Toni Rawung, Ferry Keintjem, Hengky Kawalo, Herry Kolondam, dr Herlina Siwu, Novi Lumowa, perwakilan partai Gerindra dan masih banyak lagi.

“Pada deklarasi besok, akan digelar secara virtual dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas mantan Calon Wakil Walikota Tomohon itu. (rkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.