Hadiri HUT Kota Sentani, Bupati Awoitauw Berharap Masyarakat Sukseskan PON XX

  • Whatsapp

SENTANI, KARABAS.ID – Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, MSi, mengharapkan dukungan warga Kota Sentani dalam menyukseskan PON ke XX.

Harapan itu tersirat saat Bupari mengahadiri hari ulang tahun Kota Sentani yang ke 20 tahun, yang dilaksanakan di lapangan gunung merah Kantor Bupati, Selasa (10/3/2020).

“Kami berikan apresiasi buat Komite Nasional Pemuda Indonesia Distrik Sentani, paguyuban yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan HUT Kota Sentani. Bulan Oktober Kota Sentani akan dikunjungi orang-orang dari seluruh provinsi untuk perhelatan PON XX nanti, saya berharap kepada seluruh masyarakat adat Paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Sentani harus siap untuk menyukseskan PON. Kota sentani ini damai, di Sentani beragam-ragam agama, kita hidup toleransi,” ucap Bupati.

Diketahui, acara HUT Kota Sentani diselenggarakan oleh KNPI Distrik Sentani, yang diketuai Arwin Yoku.

Untuk merayakan HUT Ke-20, KNPI Distrik Sentani mengadakan beberapa lomba seperti bola Voli, Tarian Adat ,Yospan, dan ditutup dengan parade yang mengambil start dari lapangan kuburan Teis finish di Lapangan Gunung Merah.

Kegiatan parade ini diikuti Puluhan paguyuban-paguyuban yang ada di Kabupaten Jayapura, Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jawa Barat & Banten, KSS. (TIM KARABAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.