HUT PDI Perjuangan Ke-49, DPC Kota Manado Tetap Komitmen Jalankan Ideologi Pro Rakyat

  • Whatsapp
Foto bersama DPC PDI Perjuangan Kota Manado usai Upacara HUT Ke-49.

MANADO,KARABAS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan dengan mengelar upacara bendera, bertempat di kantor Sekretariat DPD PDIP Rike, Kecamatan Wanea, pada Senin (10/01/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh kader Partai, mulai dari Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, PAC, DPC, Sayap partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih (TMP), Repdem, Bamusi, dan sejumlah simpatisan Partai.

Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang memimpin sekaligus menjadi Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Sualang menegaskan PDI Perjuangan adalah partai modern yang selalu bersama dengan rakyat. Program program kerakyatan terus dijalankan oleh PDI Perjuangan.

“Kita menjalankan ideologi pro rakyat. Program vaksinasi merupakan salah satu program pro rakyat untuk memutus mata rantai penyebaran virus C19. Program penanggulangan banjir dan program mengatasi sampah juga merupakan program pro rakyat, selain itu program bantuan sosial,”kata Sualang.

Kata Sualang, PDI Perjuangan menjalankan 3 pilar kekuatan untuk rakyat yakni pilar pertama struktural dalam hal ini pengurus Partai, yang kedua pilar eksekutif dan yang ketiga pilar Legislatif, dimana semuanya merupakan kekuatan untuk menjalankan program demi kesejahteraan rakyat.

Acara dilanjutkan dengan mendengar Pidato politik Ketua umum PDIP Megawati Soekarno putri dan pidato Presiden RI Joko Widodo.

Selain upacara, dirangkaikan juga dengan acara lomba masak, lomba menyanyi yang diikuti oleh seluruh kader Partai. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.