Ini Daftar Nama Lengkap Pejabat Pemkot Manado yang Dilantik AA-RS

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID –¬†Walikota Manado Andrei Angouw melantik puluhan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan pemerintah Kota Manado. Pelantikan yang dihadiri Wakil Walikota Richard Sualang beserta Sekdakot Micler Lakat dan sejumlah pejabat tinggi pratama dilakukan di ruang BKPSDM, Jumat (14/01/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota menyentil soal tupoksi masing-masing pejabat yang baru saja dilantik. Walikota meminta agar para pejabat pelajari tupoksi masing-masing.

Walikota berharap agar para pejabat bersyukur dengan jabatan yang diemban. Sebab menurut Walikota dengan bersyukur bisa bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan kapasitas masing-masing supaya menjadi ahli bagi jabatan yang diemban.

“Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani,” kata Walikota.

“Kita kerja untuk rakyat dan kita kerja karena digaji oleh rakyat, sehingga jadikan rakyat sebagai majikan yang anda layani. Kerjalah secara profesional dan fokus sesuai tupoksi masing-masing,” kunci Walikota.

Selesai sambutan Walikota diakhiri dengan Doa penutup acara yang dipimpin Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Jim Mamarimbing.

Mendampingi Walikota dan Wakil Walikota dalam acara pelantikan ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat beserta staf ahli, inspektur Kota, para asisten dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado. (*/RoKa)

Berikut Nama – Nama Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik :

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *