Ivendo Sulut & Maluku Utara Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Dewan Industri Event Indonesia (Ivendo) terus melebarkan sayapnya ke daerah.

Selasa (27/10/2020), Ketua DPP Ivendo, Mulkan Kamaludin memberikan tugas kepada Udy Abram Maliode, Ginno Languju, Wahyudi Karaeng, Emy Anna Maturbongs dan Alex Jacob Worotikan yang merupakan para pelaku ivent di Sulawesi Utara untuk bertindak sebagai perwakilan DPP Ivendo demi mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah daerah untuk pembentukan DPD Ivendo Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, perwakilan DPP Ivendo, Udy Abram Maliode menegaskan pengurus Ivendo yang terpilih diminta solid untuk membangun kebersamaan lewat perkumpulan DPD Ivendo Sulut dan Malut.

“DPP mengharapkan agar pengurus DPD Ivendo ini mendapat dukungan penuh dari seluruh pekerja ivent yang ada di Sulawesi Utara dan Maluku Utara,” ucap Maliode saat kegiatan di Hotel Four Point Manado.

Panitia Musda DPD Ivendo Sulut dan Malut, Hendra Lende, SSos berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Kami panitia sudah mempersiapkan gelaran acara dari Musda pemilihan pengurus sampai pelantikan lewat live streaming,” ucap pemilik Nda’x Production ini. (RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.