Jelang Acara Puncak, Panitia Reuni SMANSA 96 Gelar Kegiatan Sosial

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Demi menyukseskan rencana kegiatan SMANSA Silver Reunion Class Of 96, Panitia pun rutin menggelar pertemuan.

Bertempat di RM Cafe Ktr3 Lippo Plaza Kairagi Manado, Panitia SMANSA Silver Reunion Class Of 96 bertemu dan membicarakan pemantapan kesiapan acara puncak yang rencananya digelar pada 28 Agustus 2021.

Hasilnya, sebelum acara puncak, panitia akan menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya jalan sehat, donor darah, vaksin dan zumba.

“Harapan kami, sebelum acara puncak semua kegiatan sudah terlaksana,” tutur Ketua Panitia Jimmy ‘Sleb’ Mailangkay saat memimpin pertemuan, Minggu (20/06/2021).

Untuk itu, Panitia sudah membuka rekening bersama untuk reuni smansa 96.

“Suksesnya acara ini tentunya perlu bantuan dan keterlibatan semua pihak dalam hal ini para Alumni. Kami sudah membuka rekening bersama dan lebih jelasnya nanti dikoordinasikan dengan panitia,” tambah Sekretaris Panitia, Billy Glan Ratulangi.

Secara bergotong royong, panitia pun sementara mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan agar bisa berjalan sesuai rencana dan sukses.

“Pokoknya kita panitia reuni tampil all out, agar SMANSA Silver Reunion Class Of 96 bisa berjalan sampai sukses,” ucap Wakil Ketua I, Andre Mongdong optimis sembari mempersiapkan jenis merek pakaian seragam yang akan digunakan pada saat acara puncak.

Sedangkan Wakil Ketua Ini, Rivo Sualang sudah menyiapkan kostum untuk dipakai pada saat kegiatan Zumba dan jalan sehat.

“Semoga rencana baik ini diperkenankan Tuhan,” pungkas putra mantan Wakil Gubernur Sulut, Almarhum Freddy Sualang.

Selain Ketua Panitia, Jimmy Mailangkay Wakil Ketua I Andre Mondong, Wakil Ketua II, Rivo Sualang, Sekretaris Billy Ratulangi juga turut hadir dalam pertemuan itu yakni Bendahara I, Hobby, Wakil bendahara, Gratia Tindas, Seksi Humas  Christian Sumilat, Novi Aryanto, beserta Koordinator untuk kegiatan jalan sehat yaitu Rein Parengkuan, Koordinator donor darah, Frangki Mantis. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.