Kadispar Manado Imbau Pelaku Industri Pariwisata Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp
Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu

MANADO, KARABAS.ID – Dimasa Pandemi C19 ini, semua sektor terkena dampaknya. Industri Pariwisata juga turut merasakannya. Namun begitu, ada juga pelaku industri Pariwisata masih melakukan aktivitas Operasionalnya.

Mencermati hal itu, Dinas Pariwisata Kota Manado lewat Kadispar Lenda Pelealu mengingatkan pelaku industri Pariwisata untuk tetap melakukan penerapan protokol kesehatan  (Prokes) dalam aktivitas operasionalnya. Mengingat masa pandemi C19 belum berakhir.

“Dimasa Pandemi ini, saya meneruskan seperti yang selalu dikatakan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas kegiatan. Begitu juga dengan pelaku Industri Pariwisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah Kota Manado,” Himbau Pelealu kepada awak media, Selasa (27/07/21).

Lanjutnya lagi, tujuan himbauan ini agar pelaku wisata bisa terhindar dari paparan C19.

“Selain bisa terhindar dari C19, dalam rangka juga untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai C19 agar industri Pariwisata dan stake holder yang terlibat dalam kepariwisataan bisa bangkit lagi,” imbuh Pelealu. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.