Kapolres Jayapura Bantu Warakawuri dan Dua Panti Asuhan

  • Whatsapp

SENTANI, KARABAS.ID – Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si dan jajarannya mendatangi para Warakawuri (Wanita yang ditinggal mati oleh suaminya (anggota TNI/Polri,red) dan 2 panti asuhan dalam rangka berbagi berkat ditengah pandemi Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Dengan mengikuti protokol kesehatan, penyerahan bantuan Sembako diberikan bagi Warakauri yang bermukim di asrama polisi Polsek Sentani Kota, panti asuhan Darusalam Doyo Baru dan panti asuhan Sayap Kasih Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakannya sesuai arahan dari Kapolri, dengan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak akibat wabah Virus Corona.

“Ini merupakan gerakan moral yang diinisiasi oleh bapak Kapolri, pada hari Jumat ini kami melaksanakan bakti sosial, selain bagi wartawan kami juga memberikan bantuan sembako bagi para Warakauri, purnawirawan, dan anak – anak di 2 (dua) panti asuhan, yakni panti asuhan Darusalam yang ada di Doyo Baru dan panti asuhan Sayap Kasih di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur,” katanya.

Jumlah seluruhnya lanjut Kapolres, kurang lebih ada 200 paket yang sebelumnya sudah diberikan bertahap dan terus dilanjutkan hingga hari ini.

“Memang tidak bisa banyak membantu tapi setidaknya ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak wabah Virus Covid-19,” harap Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si. (tim karabas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.