Kapolres Jayapura Beri Penghargaan Bagi Polisi dan Masyarakat Berprestasi

  • Whatsapp

SENTANI,KARABAS.ID – Pada upacara bendera hari kesadaran nasional Tahun 2020, Kapolres Jayapura pemberian penghargaan bagi Polisi yang berprestasi.

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Jayapura. Sabtu (18/07) pagi, dihadiri para pejabat utama serta anggota.

Dalam kesempatan itu, 26 anggota polres yang berprestasi, 1 anggota Koramil 1701-01 Sentani dan 5 orang warga masyarakat yang telah membantu tugas – tugas Kepolisian dalam hal ini mendedikasikan kinerjanya serta aktif mengoperasikan frekwensi RM Papeda, diberi penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, MSi.

Kapolres Jayapura saat menyerahkan penghargaan.

Pria berpangkat Dua Melati ini saat diwawancarai menjelaskan, upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakannya bersama anggota merupakan kegiatan rutin setiap bulannya.

“Pagi ini kami melaksanakan upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakannya rutin setiap bulannya, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, kinerja serta semangat personil khususnya Polres Jayapura,” jelasnya.

Lanjut Ajun Komisaris Besar Polisi ini, dalam kegiatan upacara itu diberikan reward bagi anggota berprestasi ada sebanyak 26 anggota Polres dan 1 anggota Koramil 1701-01 Sentani.

Para penerima penghargaan.

“Juga Lima orang warga masyarakat juga menerima penghargaan, karena mereka aktif membantu tugas – tugas Kepolisian dalam hal ini aktif mendedikasikan kinerjanya mengudara di frekwensi RM Papeda, yang mana keaktifan mereka turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jayapura,” ungkap AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK, MH, MSi. (JeKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.