Keluarga Besar Akpol 1991 Gelar Bhakti Sosial di Sentani

  • Whatsapp

SENTANI,KARABAS.ID – Keluarga besar alumni Akademi Kepolisian 1991 yang tergabung dalam Batalyon Bhara Daksa, menggelar bhakti sosial yang dihadiri langsung serta mewakili alumni Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Patrige R. Renwarin, SH beserta Ibu Ny. Nova Patrige dan Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol. Gatot Hariwibowo.

Para perwira Polisi ini membagikan 500 paket sembako bagi warga masyarakat dalam hal ini perwakilan Tokoh Adat, Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Anak Yatim dan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura, yang berlangsung di aula Obhe Rey May Mapolres Jayapura, Selasa (28/07).

Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Patrige Renwarin, SH saat diwawancarai mengatakan, empat bulan terakhir ini telah terjadi penyebaran Covid-19 yang meluas dan sangat mempengaruhi kondisi ekonomi, kesehatan, dan pendidikan di seluruh Indonesia.

“Ini yang menjadi kepedulian kami sebagai anggota Polri, khususnya keluarga besar alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, dengan mengambil bagian menggelar bhakti sosial di seluruh Indonesia,” katanya.

Penyaluran Bhakti Sosial tahap pertama ini menurutnya dilakukan di Kabupaten Jayapura, yang diserahkan kepada perwakilan Tokoh Adat, Masyarakat, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

“Ini tahap pertama yang dilakukan di Sentani Kabupaten Jayapura, nantinya tahap dua dilakukan di Kota Jayapura tepatnya di wilayah Argapura sesuai data yang sudah diterima,” tutupnya. (JeKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.