Kelurahan Bumi Beringin Manado Siap Wakili Sulut di Lomba Tingkat Regional

  • Whatsapp

MANADO, KARABAS.ID – Salut bagi pemerintahan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Berkat arahan AARS, Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang Kota Manado akan mewakili Sulawesi Utara dalam lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan kepada Wartawan, Rabu (10/08/2022).

“Kelurahan Bumi Beringin berhasil meraih predikat terbaik Satu di Sulawesi Utara dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan tahun 2022,” ucap Kaawoan.

Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado saat memberikan motivasi bagi pegawai Kelurahan Bumi Beringin.

Menurutnya, persiapan terus dilakukan dalam rangka menuju penilaian lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan tingkat regional yang meliputi Provinsi yang ada di Kalimantan, Papua,Sulawesi dan Gorontalo.

“Sesuai perintah Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kelurahan Bumi Beringin telah siap mewakili Sulawesi Utara untuk mengikuti lomba tingkat regional yang penilaiannya sementara berjalan dari bulan Agustus tahun 2022, ” harap Kaawoan sembari berharap dukungan seluruh dukungan warga menuju Kota Manado hebat.

Kadis Sosial Manado, Sammy Kaawoan saat memantau kantor Kelurahan Bumi Beringin.

“Mohon dukungan doa seluruh lapisan masyarakat agar Kelurahan Bumi Nyiur mampu meraih hasil yang terbaik bagi Sulawesi Utara dan tentunya kota Manado,” pungkas Kaawoan. (“/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.