Kepala Perwakilan BPK Sulut Raih Gelar Doktor Ilmu Akuntansi, Pemkot Bitung Beri Ucapan Selamat dan Sukses

  • Whatsapp

BITUNG,KARABAS.ID – Semangat untuk terus menimbah ilmu yang terpatri dalam diri  Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Arief Fadillah, SE, MM, CSFA, patut dicontoh oleh generasi muda saat ini.

Lelaki kelahiran Bogor 1973 tersebut, kini resmi meraih gelar Doktor Ilmu Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.

Dengan Judul disertasi, Pengaruh Strategi Bisnis, Gaya Kepemimpinan Dan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Terhadap Implementasi Good Government Governance Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi. (Survey Pada BPJS Kesehatan di Indonesia).

Atas keberhasilannya itu, ucapan selamat terus mengalir. Diantaranya adalah ucapan selamat dari Pemerintah Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar menuturkan, apa yang dilakukan Kepala Perwakilan BPK Sulut Arief Fadillah hebat dan luar biasa.

Karena, ditengah kesibukannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala perwakilan BPK. Tapi mampu menyelesaikan studi hingga raih gelar doktor.

“Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung, saya mengucapkan selamat dan sukses. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi banyak orang, Amin,” ucap Wali Kota Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Hengky Honandar. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *