Ketua APPSI Sulut : Di Era Kepemimpinan Roland Roeroe, PD Pasar Manado Alami Perubahan Luar Biasa

  • Whatsapp
Ketua APPSI Sulut Nurasyid Aburacman saat memberikan sambutan di acara pembukaan Taman Kuliner dan Christmas Fair yang digelar PD Pasar Manado.

MANADO,KARABAS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (DPW APPSI Sulut) Nurasyid Aburachman memberikan apresiasi kepada jajaran Direksi PD Pasar Kota Manado yang menggagas Taman Kuliner dan Christmas Fair di New Bendar 45 Manado yang rencananya akan berlangsung 04-31 Desember 2021.

Nurasyid mengatakan dirinya punya kesan yang berbeda karena pernah menjadi direksi tiga walikota yaitu Sarundajang, Royke Roring dan Vicky Lumentut dua periode.

“Dan baru hari, disaat Manado dipimpin Walikota Andrei Angouw, dan PD Pasar dipimpin Direktur Utama Roland Roeroe saya menyaksikan perubahan yang sangat luar biasa, mereka juga berprestasi membangun Kota Manado tapi lain daripada yang lain hari ini saya menyaksikan perubahan di PD Pasar yang sangat signifikan,” ungkap Aburacman saat memberikan sambutan di pembukaan Taman Kuliner dan Christsmas Fair di New Bendar 45, Sabtu (04/12/21).

Menurutnya, Direksi PD Pasar Manado merubah semuanya hanya dengan hitungan hari, ini memang mustahil menurutnya tapi jajaran Direksi mampu mewujudkannya. Dan ini merupakan satu prestasi yang luar biasa dan wajib disupport.

“Terima-kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang yang telah memberikan peluang kepada kita para pedagang untuk bisa mengais rezeki di sini,” ucapnya.

“Untuk hari raya Idulfitri akan juga dilakukan sama seperti ini, dan kita akan melihat kedepan perubahan Kota Manado yang sangat luar biasa. Berharap jajaran direksi selalu diberikan inovasi yang baik bagi kita semua,” ucapnya lagi.

Ketua APPSI Sulut ini merasa takjub dengan semua perubahan yang terjadi, dan sebagai staf khusus walikota Manado, Ia juga memberikan saran dan pendapat kepada Dirut dan jajaran bahwa yang terjadi hari ini adalah sesuatu yang sangat positif dan pantas untuk didukung.

Untuk para pedagang dirinya menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan untuk Dirut dan jajaran Direksi dirinya berharap keamanan harus dilipatgandakan dari seperti biasanya.

“Saya yakin ada orang-orang yang kecewa yang mungkin tidak mendapat tempat, memang benar mereka antusias untuk mengais rezeki di tempat ini tapi space atau ruang yang disediakan terbatas, oleh sebab itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saya meminta keamanan harus dilipatgandakan,” tutup Aburacman. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.