Ketua TMP Manado : Kemenangan AA-RS, Kado Spesial bagi PDI Perjuangan

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minggu 10 Januari 2021 hari ini genap berusia 48 tahun.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, Apriano Ade Saerang,ST mengatakan, kemenangan PDIP dalam Pilwalkot Manado lewat Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) adalah kado spesial untuk HUT PDI Perjuangan.

“Tak hanya itu, Pilkada Sulut-pun direbut kembali oleh petahan Olly-Steven serta kemenangan Minsel, Minut, Bitung, Tomohon & Bolsel adalah kado-kado spesial lainnya dari PDIP Sulut,” kata Ketua TMP yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan, Minggu (10/01/2021).

Sekiranya, tambah mantan Anggota DPRD Manado ini, kado istimewa tersebut disajikan bagi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri.

“Buktinya, kader-kader terbaiknya di daerah (Sulut, red) mampu merebut hati masyarakat untuk memenangkan PDIP karena PDIP sendiri adalah partai yang punya ideologi berlandaskan pancasila serta keberpihakan pada wong cilik menjadi salah satu tujuan politik PDIP,” jelasnya seraya berharap, di usia 48 tahun PDIP, semangat perjuangan bung Karno tetap akan terus membakar semangat kita dalam pengabdian kepada NKRI. (*/RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.