Ketua TP-PKK Manado Serahkan Bantuan bagi 11 Kecamatan dan 6 Kelurahan

  • Whatsapp
Foto bersama penyerahan bantuan TP PKK Kota Manado kepada 11 Kecamatan dan 6 Kelurahan.

MANADO,KARABAS.ID – Ketua TP – PKK Kota Manado Iren Golda Angouw – Pinontoan serta Sekretaris dr. Merry Sualang – Mawardi mendampingi Ketua TP – PKK Sulut Ny. Ir. Rita Dondokambey – Tamuntuan Bersama Kadis PMDD Sulut menyerahkan secara langsung bantuan kepada Perwakilan Dari 11 Kecamatan dan 6 Kelurahan yang ada di Kota Manado.

Irene G Angouw – Pinontoan selaku Ketua TP – PKK Kota Manado pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya untuk bantuan yang sudah di berikan, yang sangat bermanfaat bagi kader – kader PKK yang memiliki keahlian di bidangnya.

“Dan Kiranya melalui kegiatan ini dapat terus memberikan motifasi dan semangat untuk kader – kader PKK di Kecamatan dan Kelurahan, meskipun dalam masa pandemi agar terus berkarya dan memberikan yang terbaik demi tercapainya tujuan kita bersama untuk menciptakan keluarga mandiri, sehat dan sejahtera”.Ujar Irene.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Dharma Wanita Prov. Sulut Ibu Ivone Silangen, Tim Penggerak PKK Sulut. dan perwakilan dari kecamatan dan Kelurahan masing – masing yang ada di Kota Manado.Kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan SWAB/Antigen terlebih dahulu. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.