Klemens Hamo Dipercayakan Pimpin Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi

  • Whatsapp

SENTANI РAsosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Tanah Tabi resmi dinahkodai  Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo.

Kepercayaan ini diberikan lewat kegiatan pembentukan asosiasi yang berlangsung di Hotel Suni Garden Like Sentani, Senin (3/8/2020) siang.

Terpilihnya Klemes Hamo sebagai Ketua Asosiasi itu berdasarkan kesepakatan bersama oleh seluruh Ketua-Ketua DPRD se-Tanah Tabi berserta anggotanya yang hadir pada pembentukan tersebut.

“Pembentukan ini merupakan bagian dari langkag maju DPRD se-Tanah Tabi, dan juga momentum sejarah yang penting di Tanah Tabi, yang mana dalam rangka mendukung percepatan proses pembangunan yang ada di wilayah Tabi,” ucap Ketua Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi, Klemens Hamo.

Katanya, dalam pembentukan ini, dirinya meminta jangan ada pikiran-pikiran yang menghambat pekerjaan pihaknya. Karena terbentuknya Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi ini tujuannya untuk membangkitkan Sumber Daya Manusia (SDM) di berbagai bidang, di Tanah Tabi.

“Jadi perlu diketahui bahwa kehadiran kami melalui asosiasi ini tujuannya hanya untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu kami harap dengan adanya pembentukan ini, jangan ada pikiran-pikiran negatif yang dampaknya bisa menghambat program kerja kami,” pungkasnya.

Klemens Hamo yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura itu menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat kerja.

“Untuk program kerja Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi ini akan kita sepakati di Kabupaten Sarmi sehingga dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat kerja di Sarmi, untuk membahas hal-hal yang terutama kita harus kerjakan bersama,” tutupnya. (TiKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.