KPK Lelang Tas Balenciaga dan Anting Berlian Milik Eks Bupati Talaud

  • Whatsapp

JAKARTA,KARABAS.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melelang rampasan milik mantan Bupati Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip. Barang mewah itu tas bermerek dan anting berlian.

“Lelang dilakukan bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta III,” kata pelaksana tugas juru bicara KPK, Ipi Maryati, Selasa, 6 Juli 2021,sebagaimana dilansir liputan6.com.

Barang mewah itu satu tas merek Balenciaga warna abu-abu. Penawaran termurah dibuka di harga Rp 14,8 juta dan uang jaminam Rp 4 juta. Barang kedua yang dilelang adalah satu set anting-anting emas putih bermata berlian. Harga dibuka di Rp 28,6 juta dengan uang jaminan Rp 8 juta.

Lelang akan digelar secara daring pada Senin, 12 Juli 2021 di www.lelang.go.id. Batas akhir penawaran pada 13.30 WIB.

Sri saat ini berstatus tersangka KPK dalam kasus suap proyek di kabupatennya. Dia diduga menerima suap senilai Rp 9,5 miliar dari berbagai proyek. Sebelumnya, Sri sudah dihukum 2 tahun penjara dalam kasus suap proyek renovasi Pasar Beo. Baru menghirup udara bebas, KPK langsung menjemputnya, lalu menjebloskannya kembali ke tahanan dalam kasus baru. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.