KST4 Siap Gairahkan Kesenian dan Budaya Sulut-Go

  • Whatsapp

JAKARTA,KARABAS.ID – Perkumpulan Seni dan Budaya Sulawesi Utara – Gorontalo bernama Keluarga Si Tou Timou Tumou Tou (KST4) resmi terbentuk di Jakarta.

Organisasi seniman ‘berdarah’ kawanua ini sudah memiliki struktur organisasi yang dinahkodai penyanyi top asal Sulawesi Utara Connie Constantia.

Pertemuan perdana KST4 sudah digelar pada Minggu (9/8/2020) di The Spring Ciputat dan dihadiri para pengurus dengan tujuan membesarkan organisasi kawanua ini.

Untuk posisi ketua umum KST4, dipercayakan kepada Connie Constantia.

Diposisi Wakil Ketua Umum dipercayakan kepada Hendry Rotinsulu.

Untuk posisi Sekjen dipegang Johny Wenas Polii.

Sedangkan untuk posisi penasehat, yakni penyanyi Jass Kondang asal Sulawesi Utara Ermy Kullit.

Sebagai Penasehat Hukum KST4 dipercayakan kepada Jhonny Maukar (Sekjen PAPPRI).

Pertemuan perdana KST4 di Ciputat,Minggu (9/8/2020)

Ketum KST4, Connie Constantia mengajak semua seniman dan budayawan asal Sulawesi Utara dan Gorontalo bergabung dalam komunitas ini.

“Mari torang saling mendukung, saling membangun dan jangan baku cungkel. Kase tunjung ke dunia bahwa Manado dengan slogan Torang Samua Basudara diterapkan dalam kehidupan kota sehari-hari,” ucap Connie Constantia Pinontoan Lang.

Banyak musisi dan seniman dari Sulut dan Gorontalo ikut bergabung dalam KST4.

“Mudah-mudahan KST4 ini bisa menambah gairah buat para seniman serta budayawan asal Sulawesi Utara dan Gorontalo¬† untuk berkarya,” harap Pembina Batamang Blues Manado, Dino Rondo.

Perkumpulan seni dan budaya ini juga mendapat apresiasi dari mantan Anggota DPRD Sulut, Kristovorus Decky Palinggi.

“Salam kompak selalu.KST4 semakin jaya,” ketik KDP di grup Facebook KST4.

Hal senada juga diutarakan Seniman asal Sulut, Dadang Bilondatu.

“Terbentuknya KST4 ini diharapkan dapat merangkul semua seniman dan budaya di Sulawesi Utara dan Gorontalo,” harap Drumer kawakan ini.¬† (KaKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Terima kasih Karabas. Selamat berkarya untuk para seniman budayawan Sulut-Go. Mari torang bersatu bakudukung memuliakan sesama. #torangkst4basudara. Salam sehat semoga Tuhan Allah YME dengan perantara Yesus Kristus selalu menuntun, membimbing dan memberkatu kita semua, amien.