KST4 Turut Berbela Sungkawa atas Kepergian Tokoh Kawanua Benny Tengker

  • Whatsapp

JAKARTA,KARABAS.ID – Tokoh Kawanua, Benny Tengker dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (28/08/2020) hari ini.

Seluruh warga Sulawesi Utara merasakan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Benny Tengker yang merupakan mantan Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) itu.

Begitu pun Keluarga Sitou Timou Tumou Tou (KST4) juga merasa sangat kehilangan dengan sosok humanis ini.

“Kami keluarga besar Seniman dan Budayawan asal Sulawesi Utara dan Gorontalo yang tergabung dalam organisasi KST4 yang berdomisili di Jakarta, ikut berbela sungkawa atas berpulangnya tokoh kawanua, Tonaas Benny Tengker,” ucap Ketua Umum KST4, Connie Constantia.

Almarhum Benny Tengker Dinilai sebagai sosok yang konsisten dalam mengembangkan dan menjaga nilai-nilai luhur keminahasaan.

“Kita tahu bersama, semasa hidupnya Bapak Benny Tengker begitu peduli dengan budaya Sulawesi Utara. Untuk itu, kami mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya bapak Benny Tengker. Doa kami KST4, semoga Almarhum diampuni semua salah dan Khilaf serta diberi tempat yang Mulia didalam Penantiannya. Untuk keluarga besar Tengker, semoga diberi kekuatan dan keikhlasan melepaskan beliau, amin,” tutur penyanyi kondang asal nyiur melambai.

Diketahui, Almarhum Benny Tengker meninggal dunia pada Jumat ini pukul 12.53 WIB dan direncanakan dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills Karawang Minggu (30/08/2020).

Dan saat ini jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta Sentosa Ruang E dan F. (KaKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.