Lahan Pemkot Manado di Boulevard II akan Ditata untuk Kepentingan Publik

  • Whatsapp
Walikota dan Wakil Walikota Manado saat meninjau lokasi tambatan perahu di Boulevard II. (foto:ist)

MANADO,KARABAS.ID – Warga masyarakat patut memberi apresiasi kepada Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) yang akan melakukan penataan sejumlah lahan milik Pemkot Manado untuk kepentingan publik. Satu diantaranya lahan di sepanjang bibir pantai kelurahan Karang Ria Boulevard II yang saat ini dimanfaatkan warga sebagai tambatan perahu.

Untuk itu, Rabu (16/6/2021), pihak kecamatan Tuminting diminta untuk mendata semua warga yang memanfaatkan lahan sekitar kawasan tambatan perahu tersebut serta menjaga keamanan dan kebersihannya.

“Ini lahan pemkot. Pak Camat tolong data warga disini. Lokasi ini akan ditata dan dan bisa dimanfaatkan untuk pengembangan UKM dan sektor ekonomi masyarakat,” pinta Walikota didampingi Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Asisten I, Heri Saptono, anggota DPRD Jeane Laluyan, Billy Gosal serta didampingi Camat Tuminting, Bonix Suweho.

Di Karang Ria Walikota dan rombongan meninjau tambatan perahu/daseng-daseng yang ada. Walikota pun ikut berdialog dengan warga yang memanfaatkan lokasi sekitar tambatan perahu serta yang berada dibibir pantai.

Walikota juga bertanya banyak hal, termasuk soal kebersihan dan keamanan di Lokasi Tambatan Perahu.

“Perintah pak Walikota dan Wakil Wakil Walikota sementara kami tindaklanjuti secepatnya,” tutur Camat Tuminting, Bonix Saweho. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.