Manajemen PT Daya Adicipta Wisesa Berjanji Bantu Program Pemerintah Kota Manado

  • Whatsapp
Walikota Manado saat bersama pimpinan PT Daya Adicipta Wisesa dan Kadis Kominfo Manado, Erwin Kontu

MANADO,KARABAS.ID – Pernyataan menarik terucap saat Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA), menerima kunjungan kerja Pimpinan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota Manado, Senin (30/8/2021).

Mereka menyatakan sikap siap membantu Pemerintah Kota (Pemkot) mendukung semua program yang sedang digalakkan.

Tak sampai disitu, mereka juga menyiapkan CSR yang dikhususkan untuk mendukung program kebersihan dengan membantu petugas-petugas kebersihan.

DAW menyiapkan rompi dan jas hujan buat petugas kebersihan termasuk memberikan bantuan sembako kepada pekerja kebersihan.

Wali Kota kemudian merespon bantuan tersebut dan berharap dapat berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado dalam rangka mendata para petugas kebersihan di kota berjulukan tinutuan.

Mereka juga menyampaikan akan ikut berkontribusi dalam program vaksinasi hebat yang dilakukan Pemkot.

Bahkan di kantor mereka semua karyawan sudah divaksinasi.

Sekadar diketahui, mereka didampingi oleh Kepala Dinas Infokom Erwin Kontu datang untuk bersilaturahmi dan menyampaikan semua program-program yang sedang dilaksanakan di Kota Manado.Ikut disampaikan soal kondisi penjualan-penjualan diera pandemi Covid terutama progres penjualan di tahun 2021 ini.

Yang hadir dari PT Daya Adicipta Wisesa adalah Ronald Manueke, Promotion (Marketing Communication), Erwin Momuat – Sales Departement Head, Devis Wondal, Community Development. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.