MM-HH Sahabat Rakyat Kota Bitung

  • Whatsapp

BITUNG,KARABAS,ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar sangat dikenal dekat warga karena keduanya dianggap orang baik.

Tokoh masyarakat Bitung, Basmi Said menilai, sosok Maurits-Hengky adalah sahabat dan juga rekan kerja yang tahu persis akan kondisi Kota Bitung serta memiliki konsep jelas untuk membangun tanpa muluk-muluk.

“Saya sangat kenal keduanya. Mereka berdua adalah teman, sahabat dan rekan kerja, makanya saya secara terang-terangan mendukung keduanya selama kampanye,” kata Basmi, pekan lalu.

Bahkan kata dia, setiap hari dirinya meluangkan waktu khusus untuk mendampingi keduanya saat berkampanye sebagai bentuk dukungan nyata bagi Paslon yang diusulkan PDI Perjuangan, Parindo dan Gerindra ini.

“Mereka berdua adalah sahabat saya. Apalagi Pak Maurits adalah sahabat kental, makanya saya siap tinggalkan semua aktivitas baik itu sebagai dosen maupun manager di perusahaan untuk mendampinginya berkampanye,” ungkapnya.

Ia juga mengaku, dukungan yang diberikan kepada Paslon Maurits-Hengky adalah dukungan sebagai sahabat dalam menjalani pertarungan hingga usai dan sikap itu pada umumnya ditunjukkan semua figur yang mendukung Maurits-Hengky.

“Saya memberi diri layaknya sahabat. Dan saya katakan ke mereka berdua, yang bertarung dalam Pilkada kali ini bukan hanya Maurits-Hengky tapi juga adalah pertarungan saya dan semua figur serta pendukung, bahkan masyarakat Kota Bitung yang ingin merdeka di kota sendiri tanpa harus diitimidasi,” katanya. (*/RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.