OPD di Manado Bersinergi Tata Taman Kesatuan Bangsa

  • Whatsapp
Walikota Manado, Andrei Angouw saat melihat kondisi Taman Kesatuan Bangsa. (foto:ist)

MANADO,KARABAS.ID – Walikota Manado, Andrei Angouw meminta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersinergi menata kembali Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

“Perlu ada perhatian dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan instansi terkait untuk penataan dan pemanfaatan TKB ini,” ucap Angouw saat meninjau pusat Kota Manado Kompleks pasar 45 dan Taman Kesatuan Bangsa, Selasa (15/06).

Kehadiran Walikota di TKB untuk melihat beberapa hal yang perlu penataan dan dibenahi agar kelihatan estetik dan tidak amburadul.

Walikota yang didampingi Sekretaris Kota Manado Micler Lakat dan Plt. Kadis DLH Manado Franky Porawouw meminta agar pohon-pohon yang berada di dalam Taman TKB dihilangkan dan diganti dengan Bunga.

“Didalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi didalam sebaiknya tanaman rendah atau Bunga,” ucap saran Walikota Andrei Angouw kepada Kadis DLH.

Tidak hanya itu saja, Andrei Angouw melihat secara langsung kondisi toilet, pemanfaatan air mancur hingga lampu-lampu yang tidak beroperasi lagi.

“Instansi terkait harus bersinergi dalam menata TKB ini,” harap Walikota. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.