Paslon PDIP di Manado dan Boltim Diumumkan Injury Time

  • Whatsapp
MANADO,KARABAS.ID – Pada Selasa (11/08/2020) ini DPP PDI-Perjuangan kembali melansir pasangan calon (Paslon) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon.
Partai yang di Provinsi Sulut ini dipimpin Ketua Olly Dondokambey SE itu, tampak
mengkolaborasikan dua politisi yaitu kader Partai PDI-Perjuangan Carol Senduk dan pentolan Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut (CS-WL) yang resmi diusungĀ  ‘Banteng Moncong Putih.
Ketua Bapilu PDI-Perjuangan Sulut Drs Steven Kandouw yang dikonfimasi membenarkan bahwa DPP PDI-Perjuangan telah resmi mengusung bakal Cawali-Cawawali CS-WL.
Lanjut Kandouw, pada Selasa kemarin, DPP PDIP mengumumkan rekomendasi Cakada di 75 kabupaten kota se-Indonesia yang akan melangsungkan Pilkada serentak 2020.
“Salah satu adalah Cakada Kota Tomohon yaitu DPP mengeluarkan rekom untuk Cawali Carol Senduk dan Cawawali Wenny Lumentut,” ungkap sosok yang juga kembali diusung PDI-Perjuangan untuk Pilgub Sulut sebagai Cawagub berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey SE itu.
Sedangkan Paslon yang akan diusung PDI-Perjuangan untuk Pilwako Manado dan Pilbup Bolmong Timur (Boltim) terbilang ketat, hingga dijadwalkan pada injury time.
“Untuk Manado dan Boltim di tahap ke 4,” pungkas Kandouw.
Hal yang sama juga dikatakan Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sulut Franky Wongkar SH.
“Manado dan Boltim tahap akhir kemungkinan di tanggal 20-an bulan ini,” jelas figur yang diusung PDI-Perjuangan sebagai Cabup di Pilbup Minahasa Selatan itu.
Bukan rahasia umum lagi, kalau bakalĀ  Calon Walikota Manado dari PDI Perjuangan yakni Andrei Angouw.
Sedangkan calon wakil walikota, PDI Perjuangan masih belum menentukan calon yang tetap.
Kabar teranyar, nama Richard Sualang dan tokoh muslim Ulyas Taha jadi incaran PDIP untuk posisi papan 2. (KaKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.