PDI Perjuangan Manado Siap Pecahkan Rekor Muri Festival Sulang Kopi Massal

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Salah satu agenda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rangkaian memeriahkan HUT partai ke-49, ialah Festival Uji Cita Rasa Kopi Tanah Air dan Sulang Kopi Massal. Kegiatan yang digelar secara serentak di tanah air ini dilaksanakan Jumat 27 Mei 2022 mulai pukul 13.00 WITA.

Di Kota Manado sendiri kegiatan ini akan dipusatkan di lokasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB), dengan target peserta 500 orang yang datang dari kader partai PDI Perjuangan Manado.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr Richard Sualang didampingi Ketua Panitia Allen Rantebua, yang ditemui disela persiapan kegiatan Kamis 26 Mei malam menyebutkan, PDI Perjuangan Manado telah siap menggelar kegiatan tersebut.

“Ini agenda resmi partai jadi kami mengundang semua struktural partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting hingga Sayap dan Badan Partai untuk hadir dalam upaya memecahkan rekor MURI secara hybrid, semua peserta menggunakan seragam partai merah,” sebut Sualang.

Lanjut dikatakan Rantebua, dalam kegiatan nanti di TKB selain akan dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr Richard Sualang serta jajaran DPC, pihaknya juga mengundang Pengurus DPD Sulut yang nanti akan diwakili Steven Kandouw selaku Wakil Ketua DPD.

“Saya mengajak semua kader hadir bersama dengan semangat Kebangkitan Nasionalisme Indonesia. Hal ini juga merupakan bentuk nyata PDI Perjuangan dalam upaya untuk terus mendorong potensi ekonomi kerakyatan dari sektor komoditas pertanian, khususnya kopi yang merupakan komoditas unggulan yang menggerakan ekonomi kreatif,” papar Allen Rantebua.

Masih menurut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado ini, nantinya dalam upaya memecahkan Rekor MURI paling sedikit ada 2500 kader PDI Perjuangan akan dikerahkan pada kegiatan tersebut, dimana nantinya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati akan memimpin langsung seduh kopi tersebut kemudian diikuti bersama semua peserta. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.