Pemkab Minsel Buka Rekening Tanggap Bencana

  • Whatsapp

MINSEL,KARABAS.ID – Sebagai bentuk kepedulian dan mempermudah penggalangan donasi bagi korban bencana alam, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Bupati Franky Donny Wongkar SH., juga Wabup Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, membuka rekening tanggap bencana pada Selasa (21/06/2022).

Masyarakat yang tergerak hati ingin membantu warga masyarakat korban bencana, dapat menyalurkan bantuannya melalui Nomor Rekening BSG: 01202111562022 – Pos Komando Penanganan Darurat Bencana Pantai Amurang Minsel.

Pembukaan rekening donasi ini menurut Kepala Dinas Kominfo Minsel Roy Mandey, bertujuan untuk memudahkan bagi Dermawan dan Dermawati yang ingin menyumbang bagi korban bencana alam, sekaligus sebagai bentuk transparansi dalam penggalangan dana.

“Rekening ini kita buka agar mudah bagi yang ingin berdonasi, tidak perlu membawa uang cash, tinggal transfer saja. Selain itu juga transparan, karena setiap orang yang masuk otomatis tercatat, bisa dipertanggungjawabkan,” jelas Kadis Kominfo Roy Mandey.

“Dana yang terkumpul di rekening donasi ini benar-benar akan dipergunakan untuk membantu para korban bencana Abrasi Pantai Amurang,” ujar Kadis Kominfo Roy Mandey. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.