Pemkot Hibahkan Dana Rp 1 Miliar untuk KONI Manado

  • Whatsapp
SIMBOLIS : Walikota Manado saat menyerahkan dana hibah kepada KONI Manado.

MANADO,KARABAS.ID – Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado sekaligus peresmian Sekretariat KONI di Kawasan Megamas Selasa (26/10/2021), Pemerintah Kota Manado memberikan dana hibah sebesar Rp 1.000.000.000.

Penyerahan dana hibah lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini diserahkan langsung Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang kepada Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey, disaksikan ketua KONI Sulut, Steven Kandouw bersama pengurus KONI Manado dan para atlit.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey dan diikuti dengan penyerahan Bonus dari Pemerintah Kota Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang memperoleh medali pada PON Papua.

Walikota Manado pun saat memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang sudah hadir dan melantik KONI Manado serta memberi selamat kepada atlit-atlit Manado yang telah memberikan kontribusi terhadap nama Sulawesi Utara di PON Papua.

“Banyak selamat bagi para atlit yang telah mengharumkan nama Kota Manado di PON Papua. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi para atlit untuk terus berlatih,” tutur Angouw.

Foto bersama usai penyerahan bonus bagi para atlit dan penyerahan dana hibah dari pemkot untuk KONI Manado.

Sambutan terakhir dari Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang ikut berbangga hadir-hadir ditengah komunitas KONI khususnya KONI Manado dan beberapa atlit Manado yang telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado, pak Walikota dan Wakil Walikota yang sudah memberikan dana hibah kepada KONI Kota Manado. Terima kasih juga atas bonus yang telah diberikan kepada para atlit Kota Manado yang berprestasi di PON Papua,” ucap Wakil Gubernur Sulut ini.

Hadir dalam acara ini selain Ketua Umum KONI Sulut dan Walikota Manado serta Wakil Walikota Manado, juga Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Pimpinan KONI Sulut, Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey, Dandim dan Kapolres Manado, Sekot Manado Micker C.S. Lakat dan Forkopimda Kota Manado lainnya, beberapa pejabat SKPD Kota Manado, serta para pengurus KONI Manado yang akan dilantik.

Dalam kepengurusan KONI Manado ini terlihat juga beberapa anggota DPRD Kota Manado seperti; Jean Kodoati Sumilat, Jean Laluyan, Jimmy Gosal, Mona Cloer, Suharto Kiu, Rosalita Manday, Lili Walanda dan lain-lain. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.