Pilwako Manado, Tokoh Masyarakat Menaruh Harapan Besar untuk AA-RS

  • Whatsapp
Andrei Angouw-Richard Sualang

MANADO,KARABAS.ID – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) dinilai layak untuk memimpin Kota Manado.
Tak heran, tokoh-tokoh masyarakat menaruh harapan besar bagi pasangan calon nomor urut 1 ini.

Seperti halnya yang dikatakan Novi Mokobombang dan Jeremia Damongilala bahwa sinergitas dari pusat sampai di daerah akan terjadi jika pemimpinnya satu garis komando partai.

“Di pusat ada Presiden Jokowi, di Provinsi ada Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dan di Kota Manado ada AA-RS. Sudah tentu pembangunan akan berjalan baik dari pusat sampai di daerah. Untuk itu saya memilih Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Novi Mokobombang kepada wartawan, baru baru ini.

“Pak Andrei dan pak Richard adalah anggota DPRD Sulawesi Utara. Mereka tahu persis aliran dana dari pusat ke daerah. Jadi setelah mereka mengabdi di kota Manado, mereka sudah sangat mudah merealisasikannya,” tambah Jeremia Damongilala.

Pengusaha sukses, Hangky Arther Gerungan juga memberikan alasan kepada masyarakat, kenapa harus memilih AA-RS.

“Pak Andrei itu seorang pengusaha. Kita lihat saja, dimana ada pengusaha pasti daerah itu akan maju. Pak Richard latar belakangnya adalah seorang dokter. Jadi memang pas pasangan AA-RS, satu bergerak untuk pembangunan perekonomian, satu di bidang kesehatan. Pasangan yang sangat tepat. Oleh karena itu, pak andrei Angouw layak memimpin Manado,” ucap HAG.

Mantan Anggota DPRD Manado, Apriano Ade Saerang beranggapan kota Manado kedepan perlu adanya perubahan.
“AA-RS solusinya untuk kemajuan kota Manado yang lebih baik dan sejahtera,” tandas mantan Ketua DPC Partai Gerindra Manado ini.

Harapan para tokoh masyarakat ini disambut baik pasangan AA-RS.
“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami AA-RS. Harapan kami kedepan akan membuat kota Manado lebih maju dan masyarakat sejahtera,” urai Calon Walikota Andrei Angouw.

Sementara itu, pada Jumat (30/10/2020), calon walikota Andrei Angouw menghadiri kegiatan pelantikan Relawan Banteng Liar Manado di Karombasan Selatan.

Diawal sambutan Angouw berterima kasih kepada relawan yang sudah membentuk relawan dan mendukung AARS dalam pertarungan pada lilkada 9 Desember.

Bagi Angouw niat untuk terjun ke Pilkada bukan untuk mencari tapi mengabdi demi kepentingan masyarakat.

“Makanya tugas pemerintah adalah menata kota Manado ini menjadi lebih baik dan masyarakatnya akan semakin sejahtera,” kata Angouw.

Selesai acara, AA diarak keliling lorong dan gang-gang menyapa warga masyarakat.

Usai itu, Andrei Angouw diundang oleh komunitas yang ada di Winangun Satu. Mereka mengajak AA hanya untuk berdialog dan diskusi soal masalah-masalah pembangunan yang ada di kota Manado.

Dari Winangun Satu, AA menghadiri undangan Rumah Pemenangan L ‘ PUTZ Relawan BRAVO News pimpinan Joppie Komaling di Ranotana Weru.

Disini Andrei Angouw bersama para pendukung berjalan kaki mengunjungi Posko AARS di Lingkungan yang lain. (*/RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.