Pjs Bupati Clay Mantapkan Agenda Kerja Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

MINUT, KARABAS.ID – Pemkab dan Forkopimda Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat di aula lantai tiga kantor Bupati Minut, Selasa (27/10/2020).

Pjs Bupati Clay JH Dondokambey SSTP MAP mengungkapkan rapat dengan Forkopimda ini untuk memantapkan beberapa agenda yang sudah dilakukan sebelumnya didalamnya ada tiga hal penting yang dibicarakan.

“Pertama koordinasi kesiapan kita menghadapi Pilkada, kedua kesiapan kita menghadapi cuti bersama dan liburan panjang dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan yang ketiga kita masih dalam koordinasi kesiapsiagaan bencana,” katanya dihadapan wartawan usai menggelar rapat tersebut, Selasa (27/10/2020).

Ditambahkannya, dalam rapat ini Pemkab dan Forkopimda sepakat untuk membentuk suatu kelompok kerja yang melibatkan semua unsur yang ada dari tingkat Kabupaten untuk unsur vertikal seperti Basarnas dan unsur lainnya termasuk Kecamatan dan Desa.

“Didalamnya untuk berkoordinasi secara intens dan terpadu terkait dengan kesiapsiagaan kita baik menghadapi bencana, kemudian tahapan Pemilukada, tapi juga potensi kerawanan atau mungkin terkait penanganan covid yang terjadi di selang waktu liburan panjang dan cuti bersama ini,” pungkasnya. (*/Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.