Pnt Richard Sualang Kembali Pimpin PKB GMIM El-Manibang Malalayang

  • Whatsapp
Pnt Richard Sualang terpilih kembali sebagai Ketua PKB GMIM El-Manibang Malalayang.

MANADO,KARABAS.ID – Wakil Walikota Manado, Richard Sualang kembali dipercayakan untuk memegang jabatan Penatua (Pnt) Pria Kaum Bapa GMIM El-Manibang Malalayang, usai pemilihan Komisi Kategorial BIPRA yang digelar, Minggu (17/10/2021). Pelayanan sebagai Pnt PKB GMIM El-Manibang Malalayang, bagi Richard Sualang sudah memasuki periode kedua kali.

Yang menarik dalam pemilihan ini, Pnt. Richard Sualang memperoleh suara terbanyak dengan persentasi 99,99%, yakni memperoleh 90 suara dari 91 jumlah pemilih yang hadir, sehingga Richard Sualang terpilih sebagai calon Pnt PKB Jemaat GMIM El Manibang, dengan masa pelayanan 2022-2026.

Foto bersama pengurus PKB GMIM El-Manibang Malalayang.

Diketahui, pesta Demokrasi Iman Jemaat GMIM El-Manibang diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin Ketua Jemaat, Jhon Rompas STh, dan dilanjutkan dengan pemilihan di masing-masing Bipra.

Dalam kesempatan ini, Pnt. Richard Sualang menyampaikan terima kasih kepada Ketua BMPJ, para Pendeta maupun Panitia Pemilihan dan seluruh kehadiran PKB yang sudah menyukseskan Pemilihan kali ini.

“Untuk itu, torang samua bersyukur ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya sembari berharap untuk anggota yang masuk dalam struktur PKB yang baru terpilih, untuk masa pelayanan berikut, tentu harus lebih giat dan rajin.

“Tentunya bagi yang terpilih, ini merupakan panggilan Iman dan semua menyatakan bersedia dihadapan Tuhan maupun dihadapan Jemaat PKB GMIM El-Manibang, maka dari itu mari kita mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Pnt. dr Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini.

Acara pemilihan BIPRA ini berlangsung dengan disiplin, lancar,  dan mengikuti protokol kesehatan. (*/Roka)

Susunan Pelayan Khusus PKB Jemaat GMIM El-Manibang :

Ketua : dr Richard Sualang

Wakil Ketua : Jantje Lakoy

Sekretaris : Jantje Kambey
Asisten Bendahara  : Jakson Mambu

Anggota Pengurus PKB : Jefri Maramis, Purukan Rindorindo, Rommy Tompodung, Desmon Moniung, Celsi Tinungki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.