Polsek Sentani Terus Tingkatkan Iman dan Takwa

  • Whatsapp

SENTANI,KARABAS.ID – Kepolisian Sektor Sentani Kota melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin tiap hari kamis setelah melaksanakan apel pagi terhadap personil yang bersama muslim dan nasrani, Kamis (21/01/21).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., SIK saat dikonfirmasi mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri menjadi lebih humanis.

“Disamping itu pula berbagai bentuk upaya dilaksanakan polsek sentani kota dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ujarnya sembari menambahkan dengan diadakannya kegiatan pembinaan rohani dan mental ini diharapkan moral serta kelakuan anggota yang buruk bisa berubah.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga citra kepolisian dimata masyarakat dipandang lebih baik,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, untuk pelaksanaan kegiatan binrohtal yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Al Aqsho sedangkan yang Nasrani di Aula polsek sentani kota. (*/JeKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.