Program AARS, Dinsos Manado Bantu Korban Kebakaran di Malalayang Dua

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial telah menyerahkan bantuan kepada warga Manado korban kebakaran.

“Mewakili Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang, kami sudah menyerahkan bantuan kepada keluarga korban musibah kebakaran di kelurahan malalayang dua,” kata Kepala Dinas Sosial Manado Sammy Kaawoan, Senin (9/8/2022).

Kaawoan mengatakan bantuan yang diberikan kepada Keluarga Maikel Tenda Warga Malalayang Dua Kecamatan Malalayang berupa kompor, terpal, ikan kaleng, keperluan dapur, pakaian dan makanan.

Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan mewakili Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado juga memantau kondisi keluarga korban kebakaran dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah kebakaran.

”Ini merupakan salah satu program Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang untuk membantu masyarakat Manado yang kena musibah,” tuturnya.

Saat menyerahkan bantuan, Kaawoan memberikan penguatan, supaya bangkit kembali, jangan sampai terpuruk dalam kesusahan akibat musibah kebakaran tersebut. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.