Proyek Pembangunan Anjungan Sulut di TMII Segera Dilelang

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Proyek pembangunan Anjungan Sulawesi utara di Taman Mini Indonesia TMII Jakarta segera berjalan.

Demikian instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw melalui Sekprov Edwin Silangen kepada Dinas PU-PR Sulut, Bidang Cipta Karya dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut.

“Sesuai instruksi dari pak Gubernur Olly agar proses tender proyek pembangunan Anjungan Sulut di TMII untuk segera dilelang. Dinas PU-PR dan Biro PBJ Setdaprov Sulut untuk segera menindaklanjuti hal ini sesuai instruksi pimpinan,” tegas Silangen saat memimpin rapat terbuka dengan sejumlah kepala perangkat daerah, Jumat (12/3/2021).

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel melalui Kepala Bidang Cipta Karya Hengky Menumpil mengatakan akan menindaklanjuti arahan tersebut dan dirinya siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan.

“Proyek tahap III pembangunan Anjungan Sulut di TMII ini berbandrol Rp 19,5 Miliar. Dan diperkirakan akan memakan waktu kerja selama 7 hingga 8 bulan kedepan untuk pengerjaan bisa selesai. Mudah – mudahan akhir bulan April itu, lelang dan penandatanganan kontrak tuntas dan pemenangnya sudah ada dengan harapan tidak ada hambatan dan berjalan normal sesuai harapan pimpinan yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” tandas Kabid Cipta Karya Dinas PUPRD Sulut Hengky Manumpil. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.