PT Angkasa Pura I Bandara Sentani Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp
Menyambut Natal, pihak Bandara Sentani berbagi kasih dengan puluhan anak panti asuhan.

SENTANI,KARABAS.ID – Menyambut Natal, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sentani – Jayapura menggerakkan milenialnya untuk melakukan kegiatan berbagi dan merayakan Natal bersama Anak-Anak Panti Asuhan di Waritore Sentani dan Panti Asuhan Syalom Arso 8 Kerom, Sabtu (12/12/2020).

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Waritore Sentani dan Panti Asuhan Syalom Arso 8 Kerom yang masing-masing panti menampung lebih dari 20 anak, Bandara Internasional Sentani menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, susu, kacang hijau, mie instan, telur, gula pasir, sarden dan tepung terigu.

Dalam kunjungan ini General Manager Bandara Sentani Agus Budiharto menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua pengurus dan pengelola Panti Asuhan Waritore Sentani Ibu Lidia Ohoitimur dan Panti Asuhan Syalom Arso 8 Kerom Bapak Yoshua Murid Yesus.

“Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya, dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, serta kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat memberikan sukacita dan semangat natal untuk anak-anak yang berada di panti asuhan” pesan Agus Budiharto.

Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, para milenial Bandara Internasional Sentani mengundang Santa Claus untuk memeriahkan dan berbagi bingkisan dalam perayaan tersebut, sehingga anak-anak panti asuhan yang hadir diajak berbahagia dengan santunan dan bingkisan Natal dari PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sentani.

Kunjungan ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengurus dan pengelola Panti Asuhan Syalom Arso 8 Kerom Bapak Yoshua Murid Yesus.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak dan saudara dari PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sentani, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Syalom Arso ini, semoga PT Angkasa Pura I (Persero) selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kepada masyarakat, terlebih pada perayaan Natal nantinya akan berjalan lancar dan selalu di berkati oleh Tuhan,” tutupnya. (*/JeKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.