Reuni Smansa 96 Digelar 20 November 2021

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Panitia silver reunion SMA 1 Manado (Smansa) angkatan 1996 telah menetapkan acara puncak kegiatan reunian pada 20 November 2021 mendatang.

“Lokasi pelaksanaan reuni di Grean Leaf Rurukan Tomohan, tanggal 20 November nanti,” ucap Ketua Panitia, Jimmy Mailangkay, Rabu (20/10/2021) usai rapat bersama panitia yang digelar di rumah Bendahara Gratis Tindas.

Pertemuan panitia Reuni Smansa 96.

Hasil dari pertemuan ini antara lain, panitia akan mendata daftar nama seluruh eks Smansa yang akan hadir, beserta guru-guru yang ada pada masa itu.

“Juga dibicarakan tentang Rundown acara nanti, karena sebelum kegiatan acara puncak akan dilaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, jalan sehat, dan vaksin,” tutur Mailangkay.

Dikarenakan acara puncak semakin dekat, panitia terus melakukan pertemuan dengan target satu minggu sebelum acara semua sudah beres.

“Begitu juga dengan undangan kepada guru-guru pada masa itu segera dibagikan,” tegas Sekretaris Panitia, Billy Glan Ratulangi yang berkoor¬†¬†dengan seksi humas yakni Christian Sumilat dan Novi Arianto Pusut serta Rein Parengkuan yang hingga saat ini sudah mendata nama-nama yang akan dibagikan undangan untuk kegiatan jalan sehat.

“Pak Wakil Ketua Bung Rivo Sualang sudah kondisikan kaos bagi siapa yang siap untuk ikut dalam kegiatan ini, dan untuk kegiatan donor darah sebagai koordinator Frangky Mantis. Untuk kesiapan baju yang akan digunakan pada saat acara puncak desainnya oleh bendahara Gratia tindas, Yunita Dingkoh dan Rekso Wibowo,” pungkas panitia. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.