Rumah Perjuangan PAC Malalayang Diresmikan AA-RS

  • Whatsapp

MANADO, KARABAS.ID – Usai Deklarasi serta peresmian kantor sekretariat dan pengukuhan tim kampanye, Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) turun langsung bertemu dengan para pendukungnya sekaligus meresmikan rumah perjuangan PAC PDI Perjuangan, relawan dan sayap partai, Kamis (01/10/2020).

Dari pantauan KARABAS.ID, pasangan Calon AA-RS, sekitar pukul 14.30 wita mendatangi Rumah Perjuangan OD-SK dan AA-RS Kecamatan Malalayang.

‘Anak Kandung’ PDI Perjuangan ini disambut para Pengurus Anak Cabang (PAC) Malalayang yang dimotori Ketua PAC, Ir. Jean Sumilat.

Dalam kegiatan yang menggunakan protokol kesehatan itu, AA-RS didampingi Ketua Tim Kampanye Roland Roeroe beserta Artis Ibukota Citra Sholastika dan para tokoh agama, menekan tombol sirene sebagai tanda peresmian rumah perjuangan sekaligus langsung menggunting pita.

Pengguntingan pita rumah perjuangan PAC Malalayang oleh AA-RS.

Pada kesempatan itu, pasangan calon yang mengusung jargon menuju kota Manado yang lebih baik, juga disuguhkan makan siang bersama dengan para pengurus partai berlambang moncong putih dan komunitas Milenial OD-SK dan AA-RS.

“Masyarakat kota Manado yang ingin membawa aspirasi, silahkan berkunjung ke rumah perjuangan,” pesan Andrei Angouw didampingi Richard Sualang.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Ir Jean Sumilat memberi apresiasi yang tinggi kepada pasangan AA-RS.

“Terima kasih atas peresmian dan pengguntingan pita rumah perjuangan ini. Seluruh pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan siap memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado dan Olly-Steven untuk Sulut hebat,” ucap Anggota DPRD Kota Manado ini sembari berharap kepada masyarakat untuk jangan jemu mendatangi rumah perjuangan yang terletak di ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di Ruko Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang.

Foto bersama pengurus ranting Malalayang 1 Timur bersama Ketua PAC Malalayang, Ir Jean Sumilat.

“Karena rumah perjuangan ini adalah rumah kita bersama,” pungkas Anggota Komisi III DPRD Kota Manado ini.

Selain kegiatan peresmian, PAC PDI Perjuangan Malalayang juga berbagi Sembako bagi rakyat yang membutuhkan.

Peresmian Rumah perjuangan ini disemarakkan dengan lantunan lagu dari artis ibukota serta pemenang Indonesia Idol, Citra Sholastika. (rkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.