Sambut Pantarlih, Walikota Bitung Ajak Masyarakat Sukseskan Tahapan Pemilu

  • Whatsapp

BITUNG,KARABAS.ID – Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menyambut kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang telah ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, di Kediamannya Senin (20/02/23).

Terpantau dalam proses pendataan tampak berjalan lancar dan tanpa kendala. Walikota memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK)-nya untuk diverifikasi Pantarlih.

Pada momen tersebut, Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menyukseskan salah satu tahapan Pemilu tersebut.

“Kepada masyarakat untuk mari kita seukseskan proses pendataan ini dan kita harus siap serta responsif saat pentarlih datang melakukan pendataan,” ajak Walikota.

Dirinya juga meminta keseriusan Pantarlih di masa pencoklitan karena hasil data yang diverifikasi memberikan pengaruh terhadap kualitas Pemilu mendatang.

“Kami yakin, jika kualitas data yang dihasilkan baik oleh petugas, Pemilu dan Pilkada nanti pasti akan lebih baik,” tutur Walikota.

Ketua KPU bitung, Deslie Sumampouw.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua KPU Kota Bitung dan Jajaran, Anggota Bawaslu, Panwas, PPS, dan PPK.

“Terima kasih atas disambutnya Petugas Pantarlih KPU di rumah kediaman Walikota Bitung,” pungkas Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw. (*/MeKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *