Semarakkan HUT Kemerdekaan, Warga Perum BTN Yahim Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp

SENTANI,KARABAS.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), warga BTN Joko Indah membuat lomba-lomba yang dilaksanakan di Blok F RT 02 RW 07 , Yahim Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (17/08/2020).

Adapun kegiatan lomba yang digelar yakni, lomba kebersihan antar blok, fashion show,karaoke ,dance dan lain-lain.

Untuk perlombaan Fashion Show diikuti kurang lebih 30 anak ,mulai dari tingkat SD sampai dengan remaja.

Anak-anak diwajibkan memakai busana terbuat dari sampah plastik ,yang telah didaur ulang.

Hermes Felle saat sambutan dalam rangka kegiatan HUT RI di kompleks BTN Yahim Sentani.

Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura Hermes Felle mengatakan, di Hari Ulang Tahun 17 agustus ini penting untuk lebih mempererat dan menyatukan warga melalui berbagai lomba.

“Untuk mempersatukan Kerukunan di tengah masyarakat didalam satu bingkai NKRI,” ucap Hermes Felle sembari mengajak masyarakat kabupaten Jayapura bahu-membahu menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan, atau dimana saja kita berada, untuk menciptakan kerukunan yang lebih erat lagi.

“Kegiatan seperti inilah yang tepat untuk mempererat persatuan dan kerukunan kita,” ucapnya sembari menambahkan¬†Bangsa indonesia ini merupakan hamparan nusantara yang luas yang penuh dengan beragam budaya, suku bangsa,ras,etnis,agama ,maupun bahasa daerah.

“Meski kaya akan keragaman, namun kami tetap satu indonesia, ini sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, yang artinya meskipun berbeda-beda tetap satu,” tutup hermes, di saat kegitan berlangsung. (JeKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.