Sholat di Masjid Raya, Dua Menteri Didoakan Jamaah

  • Whatsapp
MANADO – Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Jumat (5/3/2021) menyempatkan diri melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Ahmad Yani Manado.
Kehadiran duo menteri yang cukup berpengaruh di era pandemi COVID-19 di Masjid Raya Ahmad Yani mendatangkan kegembiraan bagi Warga Muslim Kota Manado.
Hal tersebut sebagaimana dikatakan Tokoh Muslim Manado Hi Amir Liputo yang dalam kesempatan yang sama bisa berjamaah dengan keduanya.
“Ahlan wa Sahlan di Kota Manado untuk Menkes dan Menparekraf. Kami Warga Muslim di Manado mendoakan keduanya tetap diberikan kesehatan selama menjalankan tugas-tugas dan mengawal kebijakan untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Amir Liputo.
Lebih lanjut dikatakan Anggota DPRD Sulut ini, Menparekraf Sandi Uno juga berkesempatan memberikan sambutan pasca sholat berjamaah tadi dimana ekonomi bisa kembali bangkit jika penanganan COVID-19 dapat tertangani dengan baik.
“Dengan itu mari terus kita waspada dan menerapkan anjuran pemerintah. Karena itulah satu-satunya cara kita mencegah pandemi,” ujar Liputo.
Untuk kedatangan kedua menteri ini, Politisi PKS ini mengajak masyarakat untuk memenafaatkan kesempatan tersebut.
“Di situasi apapun, jangan pernah meninggalkan yang maha kuasa. Kota terus berdoa dan berusaha bahwa sesuatu dapat tertangani dengan kita warga masyarakat bisa bersatu dan berikhtiar agar pandemi berakhir,” tutup Liputo. (*/RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.