Target 80 Persen, Tim Pemenangan Olly-Steven Jangan Lengah

  • Whatsapp
Olly Steven bersama DPC dan PAC PDI Perjuangan di Mitra

MITRA,KARABAS.ID – Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (21/10/2020) di Ratahan Mitra.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini, memastikan tim pemenangan Pilgub 2020 sudah sangat siap dan solid.

Ia menyebut identitas kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, sudah jelas dan sangat kuat, ditambah pengalaman matang yang dimiliki.

Tambahnya, Pilkada 2020 adalah momentum masyarakat memilih pemimpin terbaik yang memiliki keberpihakan terhadap rakyat melalui program terbukti.

Momentum ini harus dimanfaatkan untuk menyakinkan Olly-Steven telah bekerja maksimal selama ini.

“Kita harus percaya rakyat akan berpihak kepada pemimpin yang memberi bukti. Ini sejalan dengan langkah kita untuk jangka panjang bahkan untuk Pileg 2024 nanti,” jelas Olly Dondokambey

Ia kembali mengingatkan kepada semua tim pemenangan agar jangan sampai lengah, karena pilkada 2020 ini adalah pijakan untuk menuju masa depan, termasuk Pemilu dan Pilkada 2024.

“Jangan sampai karena merasa sudah gampang akan menang, kemudian lengah. Dulu saya menang di sini 69 persen. Kalau sekarang tidak berlebihan kalau 80 persen. Siappp?,” tanya Olly yang dijawab serempak “Siap” oleh kader PDI Perjuangan.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara James Sumendap mengatakan, pesatnya pembangunan di Sulut adalah bukti nyata bahwa Olly-Steven memang harus meneruskan kepemimpinan.

“Tidak perlu lagi ditanya bahwa Pembangunan di Sulut sangat pesat sangat luar biasa, investasinya sangat luar biasa. Oleh karena itu, tidak perlu lagi bertanya siapa calon gubernur berikut otomatis saya sebagai ketua DPC untuk bekerja keras menjadikan ODSK untuk dua periode,” paparnya.

James Sumandap yang juga Bupati Minahasa Tenggara dua periode, mengaku sangat paham bagaimana Olly benar-benar bekerja dan berpikir untuk kemajuan seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Ditanya tentang banyaknya isu-isu negatif di media sosial, James menilai semua itu hanyalah bukti bahwa mereka punya mental yang lemah sehingga bisanya menjelekkan pihak lain.

“Ya itu orang kalau sudah kalah dalam peperangan. Satu hal yang wajar dilakukan ketika satu atau dua pihak sudah mengalami kekalahan, maka dia harus mengangkat strategi yang melemahkan lawan lewat isu melemahkan, hoaks dan sebagainya,” katanya.

“Saya yakin dan percaya Olly Steven akan menjadi pemenang, yang lain akan menjadi juara 2 dan juara 3 saja,” tutup James.

Tampak Bendahara Umum DPP PDIP Perjuangan ini, didampingi Cawagub Steven Kandouw dan Ketua tim pemenangan Marhany Pua. (RoKa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.