Terima Bantuan APD, Direktur RSUD Yowari Apresiasi Partai Nasdem

  • Whatsapp

SENTANI, KARABAS.ID – Direktur rumah sakit umum daerah Yowari, Petronela Risamasu mengatakan sejauh ini sejumlah pihak terus menunjukkan kepeduliannya terhadap perjuangan tim medis yang bekerja melayani dan menangani pasien Covid 19 di Kabupaten Jayapura dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) kepada pihak rumah sakit.

“Yowari termasuk mendapat bantuan dan dukungan yang cukup besar dari Ikatan Dokter Indonesia wilayah Papua,” kata Petronela Risamasu, Rabu (6/5).

Dia mengatakan yang memberikan bantuan APD dan kebutuhan terhadap RSUD tersebut, berasal dari banyak kalangan, mulai dari politisi, partai politik dan pemerintah daerah juga terus memberikan suport.

“APD barang yang langkah dan sangat penting, berapapun yang kami dapatkan itu kami sangat berterima kasih sekali,” katanya.

Karena menurutnya alat pelindung diri ini sangat penting dan ibaratnya sebagai senjata bagi tim medis baik itu dokter, perawat dan tenaga penunjang lainnya dalam melayani pasien Covid-19.

Sehubungan dengan itu pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada Partai Nasdem yang sudah menunjukkan kepeduliannya dengan menyediakan dan menyerahkan bantuan alat pelindung diri kepada rumah sakit umum daerah Yowari melalui organisasi IDI wilayah Papua.

Bantuan dan support semacam ini tentunya sangat diharapkan oleh pihak rumah sakit terlebih khusus tim medis yang bekerja dalam melayani pasien covid-19.

“Kami sangat berterimakasih kepada Partai Nasdem yang pada hari ini menunjukkan kepedulian mereka untuk menyediakan fasilitas APD kepada kami melalui IDI wilayah Papua,” tambahnya. (tim karabas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.