Usai Lantik Red Millenial, AA-RS Keliling Kampung Sanger

  • Whatsapp

MANADO, KARABAS.ID – Sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus menyapa para konstituennya di pelbagai penjuru kota Manado.

Seperti yang terpantau wartawan, Jumat (23/10-2020) Calon Walikota Manado, Andrei Angouw  hadir di rumah pemenangan Red Millenial Pakowa.

Dalam sambutannya, Andrei Angouw mengurai tentang kebijakan-kebijakan politik untuk kesejahteraan masyarakat sembari berharap agar ekonomi berputar baik dan masyarakat merasakan pelayanan yang baik dari pemerintah.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercaya oleh rakyat maka saya akan berupaya menggerakkan sektor swasta karena APBD Kota Manado kecil sehingga tidak mampu mengcover pembangunan lebih luas. Makanya sinergitas dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Penting supaya ada sharing dana dari APBD Provinsi dan APBN,” ucap Andrei yang disambut aplaus Ketua Red Millenial, Cliff Watuseke SE, pengarah, Marlon Kansil, Penasehat James Sela, Ketua Garda OD-SK AA-RS Manado, Ronny Linelejan, Ketua Garda Sulut OD-SK, Arthur Rambi dan tokoh masyarakat Drs. Max Besauw M.Si serta seluruh tim relawan.

Setelah itu, Andrei Angouw mengesahkan kepengurusan Tim Relawan Red Millenial untuk OD-SK dan AA-RS sekaligus meresmikan rumah perjuangan Tim Relawan Red Millenial.

Penasehat tim Relawan Red Milenial, James Sela menegaskan sinergitas penting dalam pembangunan di kota Manado.

“Olly-Steven untuk  Sulut hebat, AA-RS untuk kota Manado yang lebih baik, maju dan sejahtera,” tutur Sela.

Andrei Angouw bersama Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen keliling Kampung Sanger.

Sore harinya, Andrei Angouw menuju ke Sario Titiwungen tepatnya di lorong Kampung Sanger.

Untuk menghadiri syukuran keluarga ‘Kampung Sanger’ Sario Titiwungen Manado.

Bersama Tokoh Masyarakat dr. Andi Silangen yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw diajak mengunjungi Rumah perjuangan dan keliling hampir semua lorong Kampung Sanger.

“Terima kasih atas apresiasi masyarakat bagi kami pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Andrei Angouw.

Richar Sualang menghadiri Pelantikan Pengurus TMP PAC Mapanget, Jumat (23/10).

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang menghadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang, Militan Kelurahan dan Koordinator Lingkungan Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado Kecamatan Mapanget.

Dalam kesempatan itu, Richard Sualang selaku Ketua PDIP kota Manado juga memberi perhatian khusus atas kerja keras dari TMP.

“Tugas sayap partai harus seperti ini, mendukung program-program pemenangan partai. Sayap ini resmi. Masa kepengurusannya sama dengan kepengurusan PDI Perjuangan, kebetulan karena moment Pilkada tahun 2020, sehingga sebagai sayap partai, Taruna Merah Putih harus menjalankan tugas pemenangan partai yaitu memenangkan calon-calon yang diusung PDI Perjuangan,” tutur Sualang sembari menekankan bahwa AA-RS mengedepankan kepentingan rakyat kota Manado.

“Kepentingan Rakyat Nomor Satu,” tegasnya. (RoKa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.